Change
language:

English
  

Filipino
  

Français
  

Deutsch
  

Bahasa Indonesia
  

Italiano
  

Español
  

Türkçe
  
 

Love Quizzes

Love quizzes & love tests are the most popular. If you are in love or active in the dating scene, these love quizzes and love tests are just for you. Take a free love quiz or a dating quiz below.

[ Go to Home ]


Bagaimana cara anda menggaet cowo?

Bagaimana cara anda menggaet cowo?

Cowok ada di mana-mana. Tinggal ngedip aja, pasti ada yang ngikutin. Begitukah cara anda menggaet cowok? Untuk mengetahui apakah anda kelewat batas atau tidak, coba ikuti kuis ini.

1. Selama cuti seminggu di luar kota, anda dikenalkan pada seorang cowok oleh saudara. Kayaknya cowok ini prospektif banget buat dijadiin pacar. Pedekate yang anda pilih...
Berbohong padanya dan mengaku kalau anda tinggal di kota tersebut. Biar ada kencan lanjutan...
Banyak tanya pada saudara anda tentang cowok itu dan memastikan kalau dia cowok baik-baik. Setelah itu, baru deh merancang langkah selanjutnya.
Menelepon dan mengirim SMS secara intensif, dalam sehari bisa dua sampai empat kali. Pengen tau aja, dia bakal masuk dalam perangkap anda atau tidak ya?
Diam saja. Jika dia mengirim SMS duluan, baru dibalas. Kalau tidak, ya sudah. Tapi anda tetap berharap saudara anda mengajak ketemuan lagi dengannya.

2. Apa sih yang anda sukai dari seorang cowok?
Proses mengejar si dia dan saat dia berhasil anda taklukkan.
Rasa senang dan aman ketika berada di pelukannya.
Mereka asyik buat diajak ngobrol dan bisa jadi cadangan kapanpun kita butuh teman curhat atau pergi bareng.
Mereka melakukan apapun yang anda inginkan.

3. Gosip yang biasanya sering beredar tentang anda...
Lagi-lagi anda memutuskan cowok paling keren di kantor anda.
Anda ngga mungkin berselingkuh dengan rekan kantor. Paling suci, deh.
Anda mengejutkan semua teman karena merebut pacar sahabat anda.
Anda berhasil menaklukkan cowok yang paling berkuasa alias bos anda yang masih lajang.

4. Kapan anda biasanya bersikap kasar dan menyebalkan?
Ngga pernah tuh!
Kalau pacar absen mencium anda.
Biasa deh, kalau sedang PMS, semua orang bisa kena amarah dan omelan anda.
Bukan kasar, tapi sedikit mengganggu. Anda hanya akan marah jika tidak mendapatkan apa yang anda ingini.

5. Gaya pacaran favorit anda...
Gandengan tangan dan cium pipi atau kening. Pelan-pelan tapi pasti.
Nonton bioskop biar bisa bikin 'film sendiri' di dalam.
Pergi bareng dengan teman-teman. Berduaan doang, sih, ngga seru! Siapa tahu teman-teman membawa cowok-cowok yang lebih keren dari pacar...
Ke mana aja oke, yang penting bisa peluk-pelukan berdua...

6. Gimana hubungan anda dengan para mantan?
Ngga pernah telepon-teleponan lagi sejak putus. Kalau sudah selesai, ya sudah!
Sesekali masih menelponnya dan mengajak ketemuan. Mumpung dia juga masih jomblo, siapa tahu bisa nyambung lagi...
Tetap menggodanya lewat SMS dan sering kencan bareng. Anda cenderung ingin mengetesnya, dia masih cinta atau tidak dengan anda.
Anda masih berharap kalau semua mantan anda adalah milik anda. Padahal sekarang ini anda sudah punya pacar baru dan para mantan pun juga ngga single lagi.

7. Anda punya nomor ponsel atau alamat email yang tidak diketahui oleh pasangan anda ngga?
Ada, sih... tapi anda hampir tidak pernah memakainya.
Punya, bahkan sahabat terdekat anda saja tidak mengetahuinya. Khusus buat cowok-cowok penggemar anda.
Pastinya, dong! Kapan lagi bisa menjalin hubungan dengan cowok-cowok keren via internet dan berbohong soal status anda?
Ngga lah. Anda selalu jujur terhadap pasangan.

8. Angan-angan yang pengen banget anda lakukan...
Jalan-jalan dengan menggunakan pakaian super seksi. Semua cowok pasti akan melihat anda dan berebut ngajak kenalan.
Apa ya?
Terang-terangan menggoda bos ganteng anda yang baru saja menikah.
Liburan romantis bareng pacar. Berduaan aja dan ngga boleh ada yang ganggu.

Top 8 aplikasi paling populer hari ini (Tanggal 30/07/2014 Jam 00:00 s/d 09:57) :

Top 8 aplikasi terbaru di-release dalam minggu ini :